Selasa, 20 Oktober 2015

Yang Kemarin

Seminggu yang lalu, saya mengikuti ujian sidang untuk memperoleh gelar sarjana, sekaligus untuk menutup usia di perjalanan bangku kuliah., Hasilnya? Alhamdulillah saya dinyatakan lulus ujian dan berhak memperoleh gelar sarjana sains...hehe

Kalau dipikir-pikir sih saya lulus dengan waktu yang 'Terlambat'. Kesenangan saya yang selalu menunda-nunda dan bermalas-malasanpun berbuah pada skripsi yang selalu tertunda, sampai sering sekali dosen pembimbing dan penguji bertanya kepada saya "Ansar, kapan ujian? kenapa Selalu ditunda?" dan saya hanya bisa menjawabnya dengan senyum dan tampang kaya orang bloon..

Anyway, semuanya kan udah berlalu, sedang yang sekarang saya sudah melalui semuanya..:) Syukurlah akhirnya semua terlewati dengan baik. Terimakasih kepada masbro Irfan Said dan Wardiman Sabri Anwar, -yang namanya tidak saya cantumkan di Kata Pengantar Skripsi, hehehe- yang selalu memberikan dorongan untuk cepat ujian sidang, dan terimakasih juga atas berbagai cerita seru dan lawakannya ketika menemani saya di kampus,,,:) 

0 komentar:

Posting Komentar

Up ↑

Desain oleh Anders Noren | Diberdayakan oleh Blogger | M.A