Sabtu, 15 Agustus 2015

Happy Birthday To Me!!

Selamat Ulang Tahun Ansar!!
"Kayanya ucapannya telat ya??"
"Emang telat beneran!!"haha
Well, anggap saja hari ulang tahun itu sudah berlalu...hehe
Beberapa hari terakhir saya kembali mengutak atik blog tercinta, tujuannya tidak lain karena ingin mengganti beberapa tampilan blog yang menurut saya sudah usang. Berhubung saya orangnya memang cepat merasa bosan, alhasil saya mencoba untuk mengganti tampilan header, footer, body, elemen-elemen warna, dan juga pengaturan font.

Waktu yang kali ini saya gunakan adalah selama empat hari. Kok lama ya? Emang lama. Habisnya saya amatir sih di bidang web design, baca kode html aja sambil mangap mangap...hehehe
Kalau saja, iya kalau, anda sering membuka blog ini (ngimpi), mungkin akan terlihat beberapa tampilan yang berbeda. Bagi saya, tampilan baru ini terbilang menarik dan saya menyukainya. Menurut anda??

4 komentar:

Up ↑

Desain oleh Anders Noren | Diberdayakan oleh Blogger | M.A